Monday, February 19, 2018

Macam-macam Gadget Unik Yang Perlu KLIn Miliki

Macam-macam Gadget Unik Yang Perlu KLIn Miliki

Gadget adalah sebuah istilah yang berasal dari bahasa Inggris, yang artinya perangkat elektronik kecil yang memiliki fungsi khusus. Dalam bahasa Indonesia, gadget disebut sebagai ‘acang’. Salah satu hal yang membedakan gadget dengan perangkat elektronik lainnya adalah unsur ‘kebaruan’. Artinya, dari hari ke hari gadget selalu muncul dengan menyajikan teknologi terbaru yang membuat hidup manusia menjadi lebih praktis.

Gadget  pada zaman sekarang sudah sangat berkembang, hal itu dibuktikan dengan banyak nya model Gadget yang dapat kita temukan dengan mudah. Benda ini merupakan benda yang tidak asing lagi, bahkan sampai anak Sekolah Dasar sudah bisa memakainya. Macam -macam gadget tersebut juga mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.


Raygo


Ketika kalian ada dalam mobil dan menyitir pastinya gak mungkin dong pada saat itu kalian sambil bermain hp/hanpone. Nah pungsi alat ini adalah untuk membantu kalian supaya bisa mambalas pesan singkat kepada seseorang atau teman kalian yang sedang berada dalam keadaan penting atau meminta bantuan pada kalian gays jadi kalian bisa menggunakan alat ini untuk mengakses kalender, gps, watsap, messenger, email dan aplikasi yang lainnya dengan menggunakan tombol yang ada pada setir kalian, dan buat kalian-kalian gays yang penasaran dengan harga nya alat ini ternyata alat ini berharga sekisar delapan ratus ribu rupiah (800.000).

Zus


Didesainer oleh perusahaan yang berasal dari jerman salah satu alat ini ternyata mempunyai desain elegan yang cocok untuk dipasang pada setiap mobil apa saja gays, nah dengan adanya alat ini kalian dapat mengecas 4x lebah cepat ternyata, selain itu alat ini bisa jadi petunjuk arah apabila kalian lupa untuk mengingat dimana letak mobil parkiran kalian gays dan untuk bisa memiliki alat yang satu ini di perkirakan akan dijual seharga cuma enam ratus ribu rupiah gays (600.000).

Schatzii Air


Walau pun alat ini terlihat kecil tetapi alat ini sebenarnya mempunyai kegunaan yang sangat penting loh gays, nah mau tau apa kegunaan alat ini sebenar nya alat yang satu ini mempunyai kegunaan yang sangat penting yaitu bisa untuk membersihkan bau dan juga asap dan kuman yang ada dalam mobil kalian, dengan cara memasangkan di laiter mobil kalian dan kemudian dinyalakan, otomatis alat tersebut akan membersihkan udara secara langsung gays, dan bagi kalian yang penasan untuk harga alat ini ternyata harga alat ini berkisar sekitar  delapan ratus ribu rupiah (800.000).

Mobile cup


Salah satu cara terbaik menjaga minuman kalian di dalam mobil supaya tidak jatuh dan tetap panas kalian bisa menggunakan alat ini, nah dengan menggunakan alat ini kalian gak perlu takut dengan gelas pelastik kalian meleleh akibat kepanasan gays karna alat ini sipat nya hanya memanaskan cairan yang terkandung di dalam gelas kalian saja lalu alat ini dapat mati dan juga menyala secara otomatis, apa bila kalian mengambilnya dari alat tersebut. Dan buat kalian yang ingin tau harganya dan ingin membelinya alat ini mempunyai harga yang tidak begitu mahal yaitu tiga ratus ribu rupiah (300.000).

Purggo



Lagi lagi ilmuan gak ada habisnya untuk ngasih kejutan gays seperti salah satu contoh nya adalah alat ini nih, nah sebuah alat pengharum ruangan yang bisa membunuh kuman kuman dari bahan yang sangat alami dan bahan tersebut adalah sebuah bambu yang di bakar yang menjadi sebuah kayu bakar, katanya sih dengan adanya tas ini maka secara otomatis akan membersihkan ruangan mobil kalian dari kuman kuman penyakit serta debu debu dan juga asap, selain itu denga adanya alat ini kalian gak perlu lagi membuang duit untuk membeli pewangi mobil karna wangi dari penemuan ini dapat bertahan hingga lebih dari satu tahun dan buat kalin yang penasaran untuk harganya alat yang satu ini akan di jual seharga tiga ratus ribu rupiah (300.000).


Nah tadi itunadalah 5 gadget untuk mobil paling unik dan keren yang harus kalian punya menurut saya, ya kira kira kalau kalian di suruh pilih kalian bakalan pilih yang mana nih gays, coba kalian kasih tau saya yaaaaaaaaa...!!!



0 comments: