Monday, February 19, 2018

10 Gadget Rumah Tangga Tercanggih Yang Harus Kamu Ketahui

Halo apa kabar disini saya akan membahas tentang gadget rumah tangga yang mudah dan nyamab di pakai berikut di bawah ini :

1. Pelamatic




Pelamatic adalah Alat dapur rumaha tangga yang terbaik yang menggunakan tris baja stainless untuk menahan buah dan sayuran di tempat itu sambil si alat tersebut mengeluarkan lapisan luar tapi hanya sampai ke buah atau sayuran. Alat ini akan dengan cepat dan mudah memproses apel, jeruk, pir, plum, lemon, buah persik, kiwi, kentang, tomat, terong, dll hanya dalam hitungan detik.

2. Cob Corn Stipper




Dengan sentuhan alat sederhana kita bisa mengupas jagun dengan mudah dengan menggunakan Corn Corn Stripper yang dipercaya oleh Chef'n, Anda dapat dengan mudah mengupas jagung dari ujung sampai untuk membuat salad atau salsa musim panas Anda dapat menggunakan dengan cepat dan mudah. Pisau stainless steel bekerja keras untuk melepaskan seluruh tongkol dalam hitungan detik. Cukup tempatkan pemotong jagung di atas tongkol. Dalam satu gerakan memutar / mendorong, Anda akan memiliki jagung segar untuk ditambahkan ke makanan apapun. Cob Corn Stipper ini adalah pencuci piring papan atas yang aman. Pilih peralatan dapur yang cerdas dan mudah digunakan yang dibangun di atas desain berselera tinggi, teknologi baru, dan reputasi terpercaya oleh Chef'n.

3. Avocara Cool Tool




The Prepara Avocado Cool Tool adalah semua dalam satu solusi untuk mempersiapkan dan menikmati salah satu makanan super terbaik alam Turunkan, pit, scoop dan iris dengan irisan alpukat.

4. Pancake boot




The PancakeBot adalah printer makanan 3D pertama di dunia yang mampu mencetak kue dengan secara otomatis mengeluarkan adonan langsung ke wajan dalam desain pilihan pengguna. Desain untuk pencetakan dapat dibuat dengan perangkat lunak bebas yang mudah digunakan dan kemudian dimuat ke PancakeBot 2.0 melalui kartu SD yang disertakan. Mewakili sebuah evolusi dalam teknologi cetak makanan, PancakeBot 2.0 memungkinkan anak-anak dan orang dewasa mengekspresikan kreativitas mereka melalui makanan sambil menjelajahi teknologi.

5. cake server color




Magisso Cake Server Clor adalah hal yang sempurna untuk dimiliki di meja Anda untuk liburan, pesta, dan kapan pun Anda ingin memiliki makanan penutup. Bagian satu, desain ramping memberikan Anda ruang makan Anda tampilan kecanggihan modern. Anda bisa memilih dari Silver Stainless Steel bergaya atau sejumlah warna menyenangkan sesuai dengan warna kesukaan Anda. Kue Anda hampir selalu bergetar di sisinya dengan lapisan-lapisannya berantakan. Sekarang Anda dapat menyimpan kue tegak dan utuh dengan Server Cake Color yang sempurna ini. Ini memegang potongan itu bersamaan sambil memindahkannya ke piring sehingga gravitasi tidak bisa merusak malam Anda. Tidak ada lagi anak-anak yang mengeluh bahwa ada orang yang mendapat bagian lebih besar dari mereka dan tidak ada lagi orang yang saling menatap satu sama lain di atas meja. Sekarang semua orang mendapatkan ukuran dan potongan makanan penutup yang sama. Tidak hanya menjaga semua orang tetap bahagia di meja, tapi itu membuat Anda terlihat seperti nyonya rumah dan server profesional. Magisso lebih mudah digunakan daripada server kue tradisional. Itu memotong dan melayani sekaligus sehingga Anda memotong waktu hosting Anda menjadi dua. Yang perlu Anda lakukan adalah menekan server kue melalui makanan penutup Anda, peras dengan lembut untuk mengangkat potongan itu ke tempat itu. Letakkan di piring dan lepaskan sedikit pada server untuk dilepas. Ini sangat sederhana! Paket berisi Magisso Cake Server Color. Cocok untuk semua kue, dan sebagian besar kue kering dan makanan penutup lainnya. Pencuci piring aman Orang Finlandia yang dirancang Dirancang untuk Magisso oleh Maria Kivijärvi. Tersedia dalam lima warna berbeda.

6. Pineapple slice and wedger




Awalnya direkayasa lebih dari 25 tahun yang lalu, Pineapple Slicer terus menjadi salah satu produk paling sukses di berbagai peralatan rumah tangga Vacu Vin yang terus berkembang. Perangkat cerdik itu adalah alat pertama dari jenisnya di pasar internasional dan telah merevolusi proses persiapan nanas. Gadget telah berulang kali ditiru oleh banyak produsen lain di seluruh dunia Meskipun demikian, Viru Vin Pineapple Slicer secara luas dianggap sebagai pemimpin pasar dalam kaitannya dengan kinerja dan umur panjang.

7. Corn stipper




Melepaskan biji jagung dari ujung jagung tidak pernah semudah ini. OXO Good Grips Corn Stripper memiliki wadah yang menangkap kernel karena dilucuti dari tongkol. Cukup dorong Corn Stripper ke bawah tongkol dan mengumpulkan kumpulkan dalam wadah kapasitas 1/2 cangkir yang nyaman. Putar tongkol dan lanjutkan pengupasan sampai semua kernel dikeluarkan. Kernel bisa dicurahkan dari lubang atas wadah ke dalam mangkuk ke piring. Cengkeraman lembut dan tidak tergelincir pada tangan Anda saat digunakan dan pisau stainless steel tidak akan berkarat atau kusam. Stripper Jagung terpisah untuk memudahkan pembersihan dan semua bagian adalah brankas pencuci piring.

8. Smash cup




Cangkir yang dapat digunakan kembali membantu mengurangi limbah, namun hanya sejauh orang memilih untuk menggunakannya. Bila Anda tinggal di perjalanan, menambahkan cangkir perjalanan besar ke persamaan tidak selalu merupakan pilihan. Terlalu sering, kita memilih kenyamanan sebuah cangkir sekali pakai untuk melakukan hal yang benar untuk planet ini. Smash Cup memberikan cara yang lebih baik. Baik yang dapat digunakan kembali dan nyaman, Smash cup adalah satu-satunya cangkir reusable yang dapat digunakan kembali di dunia yang sesuai di saku saku, tas, kompartemen, tas ransel atau tas laptop manapun. Itu selalu ada saat Anda membutuhkannya. Bila sudah selesai dengan minuman Anda, cukup ambillah cangkirnya, segel tutupnya, simpan dan pergilah.

9. Watermelon Tap




Ubah buah favorit Anda menjadi dispenser minuman dengan alat penyadap Watermelon tap dari Sentuhan Akhir. Gunakan ini pada semangka dan juga buah lainnya. Termasuk dalam set adalah keran tong semangka, coring tool, dan petunjuk. Berongga keluar buah, masukkan betis dan pasang keran, isi dengan minuman pilihan Anda. Ini bagus untuk barbecue, piknik, dan pesta.


10. RMDLO




The RMDLO Stainless Steel Collardsible Colander Steamer adalah puncak peralatan dapur usia baru, yang membuktikan bahwa desain cerdas dapat menemukan kembali peralatan yang Anda pikir Anda kenal. Dengan berat dipengaruhi oleh origami dan geometri, RMDLO Colander Steamer memiliki desain yang dapat dilipat dengan cermat, dibangun dengan 'daun' logam ultra tipis dan plastik tahan panas. Hasilnya adalah alat revolusioner, dirancang oleh Engineer Engineer eks-Dyson, yang sangat ideal untuk memerangi kekacauan dapur modern dan cocok untuk perjalanan berkemah atau penggunaan di luar ruangan.


Demikian yang saya bahas semoga ini bermanfaat bagi Anda kalian semua!!!

0 comments: