Monday, February 26, 2018

5 Gadget Yang Harus Kamu Beli

1. Tilemate
Tile Mate memiliki lubang yang nyaman, cocok untuk menempel pada kunci, dompet, ransel dan banyak lagi. Sekarang, Anda dapat dengan mudah menemukan semua hal penting Anda.

25% lebih kecil dari Ubin asli, Tile Mate dengan mudah menghubungkan ke gantungan kunci atau menempel pada hal yang Anda pedulikan. Ini adalah teman kecil yang sangat kuat untuk barang-barang berharga kecil kehidupan.

2. TP Link Smart Wifi


Kontrol elektronik dari mana saja menggunakan tablet atau ponsel cerdas Anda dengan TP-Link Smart Plug. Matikan perangkat, periksa status, buat jadwal dan tetapkan penghitung waktu menggunakan aplikasi Kasa. Dapatkan ketenangan pikiran dengan memeriksa perangkat Anda dari jarak jauh dan selalu pulang ke rumah yang terang.

3. Jawbone


Bergerak lebih, bugar, menurunkan berat badan, dan bersenang-senang melakukannya. Jawbone hadir dalam sekumpulan warna cemerlang yang bisa Anda mix and match dengan aksesoris, jadi gunting dan kenakan di mana saja. Dan dengan tampilan LED dan Pelatih Pintar untuk membimbing Anda,tidak hanya menghitung langkah Anda dan melacak tidur Anda, hal itu membawa Anda melewati punuk dan bergerak di jalur Anda menuju kehidupan yang lebih baik.

4. Switchmate


Switchmate secara otomatis menyalakan lampu saat Anda tiba di rumah atau memasuki ruangan dan dipasang melalui instalasi satu detik yang sederhana, sehingga setiap orang dapat menikmati banyak manfaat pencahayaan cerdas tanpa kerumitan pengaturan yang rumit. Ini adalah produk rumah pintar pertama yang bisa digunakan tanpa konfigurasi, perkakas, kabel, atau wifi sama sekali. Switchmate langsung menempel secara magnetis ke switch toggle atau rocker yang ada dan dikendalikan melalui aplikasi gratis di ponsel cerdas Anda.

5. PlayBulb Candle


Menikmati warna, merangkul menyenangkan dan meningkatkan lingkungan Anda dengan lilin PLAYBULB. Kami menciptakan lilin PLAYBULB hanya karena hidup harus berwarna warni dan menyenangkan. Lilin PLAYBULB membawa ribuan warna favorit Anda ke kamar, meja kerja atau ruang terbuka Anda.

0 comments: