Wednesday, February 21, 2018

5 Gadget Terken Dan Terbaik

1. Muncer




Kehidupan modern penuh dengan tugas atau situasi tak terduga dimana akan berguna untuk memiliki alat untuk segala sesuatu hal di sisi Anda setiap saat. Pisau lipat tua dengan fungsionalitas terbatas seringkali tidak cukup untuk menyelesaikan setiap masalah yang Anda hadapi. Mungkin Anda bisa melakukan untuk membuka bir dingin Anda, Memperkenalkan alat multi saku yang memberi Anda 10 fungsi tanpa harus berjalan-jalan dengan gantungan kunci.

2. Survival Belt




Terkadang terlihat bagus sama pentingnya dengan dipersiapkan dengan Bear Grylls Survival Belt Anda bisa melakukan keduanya. Sabuk bergaya ini dilengkapi gesper alumunium dengan kompartemen tahan air untuk menyimpan barang-barang penting yang mungkin telah Anda lupakan. Panjang dan dilengkapi saku ritsleting tersembunyi di balik untuk menyimpan Prioritas dari Survival Pocket Guide. Di dalam gesper Anda akan menemukan cermin pensinyalan dan alat pancing kecil.

3. Spartool




Dibuat di baja sapuan kayu bakar Shovel Spring memberikan tepi yang keras namun fleksibel. Wajah dengan lembut melengkung untuk meningkatkan sudut istirahat tanah longgar atau pasir, dan mengumpulkan lebih banyak di setiap sendok. Sekop ini menyediakan pondasi untuk alat lainnya dan merupakan mesin penggali yang efisien. Blade Salah satu sisi kepala sekop adalah tanah menakutkan tajam memberikan permukaan pemotongan 8 inci. Saat digunakan melawan cabang-cabang kecil, tepi tipisnya seperti parang, dilewati dengan sedikit hambatan. Saat dipekerjakan untuk membagi kayu gelondongan, lengkungan kepala sekop bertindak seperti kapak, memaksa kayu dengan bersih. Tepi sekop secara hati hati sejajar sejajar dengan bagian tengah pegangan, menciptakan transmisi kekuatan yang paling langsung dan mengurangi kesempatan untuk pukulan sekilas yang berbahaya. Melihat gigi gergaji agresif tajam dan banyak diimbangi untuk membersihkan material dengan cepat, dengan sudut rake progresif yang inovatif untuk mempermudah pemotongan mulai.

4. Global Sun Oven




Selama 28 tahun terakhir, Sun Oven telah banyak digunakan di seluruh dunia di lebih dari 126 negara dan telah menjadi alat masak matahari yang paling dihormati di dunia.

5. AutoXscape




Desain cerdik memenuhi keunggulan teknik. Senter bertenaga tinggi ini menggabungkan dua alat pelarian, sangat penting dalam situasi putus asa, ke dalam pegangannya pemotong sabuk pengaman dan pemecah kaca jendela ganda. autoXscape adalah alat penyimpan kehidupan yang Anda inginkan saat keadaan darurat di pinggir jalan menjadi sangat ekstrem.

0 comments: