Tuesday, February 20, 2018

6 Gadget Terbaik Untuk Pelajar

Halo apa kabar semuanya disini saya akan menjelaskan Gadget terbaik untuk para pelajar berikut di bawah ini :

1. Think ink pen




Pena Baja Pertama yang Membengkokkan, Memutar & Menransformasikan ke Berbagai Fitur Fidget Kreatif. Bagus untuk pertemuan, di kelas atau jika Anda berada di sebuah bilik. Bagi Anda yang ingin membelinya dan juga tertarik Anda bisa membelinya dengan Harga 3 Juta Rupiah.

2. Motherbox




Dengan receiver utama, sistem ini memberikan Anda kekuatan tepat waktu untuk perangkat iOS dan Android. Dengan menawarkan pengalaman nirkabel yang sesungguhnya, MotherBox melengkapi baterai Anda tanpa titik kontak atau kabel apapun. Anda dapat menggunakan perangkat sesuai keinginan sementara biaya. Anda mendapatkan kebebasan bergerak dan baterai penuh. Selain itu, Anda dapat mengisi beberapa perangkat sekaligus. MotherBox juga memiliki versi Mini yang dapat Anda ambil saat dalam perjalanan. Simpan di tas Anda untuk mengisi daya kapan pun Anda mau. Luar biasa semakin dekat ke perangkat semakin cepat tingkat pengisian. Bahkan, Anda bisa sejauh 20 inci jauhnya dan masih mencapai muatan yang sama seperti kabel USB 2.0 standar. Bagi Anda yang ingin memilikinya seperti power bank ini Anda bisa membelinya dengan Harga 2 Juta Rupiah.

3. Paper Tablet




Paper Tablet Moleskine generasi baru, aplikasi Pen + dan pendamping. Teknologi NCoded (TM) tertanam di setiap halaman Tab Kertas Kertas Penanda untuk menangkap setiap goresan pena saat Anda menangkap pikiran Anda. Aplikasi ini kemudian dengan lancar mentransfer catatan tangan Anda dari halaman ke layar secara real time, memberi Anda kemungkinan untuk mendigitalkan teks, edit, atur, bagikan dan bawa gagasan Anda ke kehidupan. Cukup ketuk ikon amplop di halaman untuk dibagikan seketika. Tentu analog, mudah digital, sangat Moleskine. Bagi Anda yang minat membelinya Anda bisa membelinya dengan Harga 10 Juta Rupiah

4. PHREE




Kita hidup di dunia layar. Tapi menulis atau menggambar pada mereka tidak selalu spontan dan tidak selalu terasa alami, terutama jika disingkirkan entah di mana.

Phree memungkinkan Anda menulis, menggambar, memberi keterangan, dan mengekspresikan diri Anda dengan cara lain yang tak terhitung jumlahnya. Dan di hampir permukaan apapun dan juga PHREE ini mempunyai kelebihannya seperti kita bisa mengangkat telepon juga sms. Bagi anda yang tertarik memilikinya Anda bisa membelinya dengan harga 2 Juta rupiah

5. Titan Notee




Titan Note adalah kampanye produk yang dimulai di Indiegogo dan mengumpulkan lebih dari $ 1 juta USD dalam bentuk dukungan untuk menghasilkan perangkat seukuran keping hoki. Perangkat ini adalah pengurus notaris tapi bukan hanya juru nama ini seharusnya bisa membedakan antara pembicara, mengerti aksen regional, merangkum catatan yang telah diambilnya, memainkan musik dan keseluruhan fungsi lainnya. Bagi Anda yang minat membelinya Anda bisa membelinya dengan Harga 3 Juta Rupiah

6. Rocket Boox




Memperkenalkan notebook pintar microwave to erase pertama di dunia. Rocketbook memberikan kebebasan pena dan kertas tulis tradisional, sambil langsung meniup catatan Anda ke awan menggunakan ponsel cerdas Anda. Dan saat Anda menggunakan pena Pilot FriXion dengan notebook Wave, Anda dapat menghapus catatan Anda menggunakan oven microwave Anda dan menggunakan kembali notebook Anda. Bagi Anda yang tertarik memilikinya Anda bisa membelinya dengan cukup murah dengan Harga 500 Ribu Rupiah.



Nah itu dia yang saya bahas semoga ini bermanfaat bagi anda yang tertarik coba beli ya dan jangan lupa kunjungi terus blogspot ini!!!

0 comments: