Thursday, February 1, 2018

5 Aplikasi Camera Terbaik Di Android

Apa kabar guys?mungkin setiap di Android anda pasti ada aplikasi camera. Tapi mungkin anda merasa jenuh dengan aplikasi bawaan tersebut. Nah guys disini saya akan membahas "5 Aplikasi Camera Android Terbaik". Inilah dia berikut di bawah ini :

1.Camera 360




Camera360 Ultimate adalah alat editing gambar yang memungkinkan Anda menerapkan lusinan efek unik dari setiap jenis foto favorit Anda. Ini bahkan akan memungkinkan Anda mengintegrasikan efek langsung ke gambar saat Anda memotretnya.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat mudah dari tempat Anda. Jika Anda ingin menerapkan blur ringan ke bagian gambar atau jika Anda ingin membingkai gambar dengan latar belakang yang indah, cukup sentuhan yang cukup untuk melakukan pekerjaan itu.

Kemungkinan aplikasi ini benar-benar luar biasa. Anda bisa menerapkan lusinan filter warna untuk memberi gambar pada foto Anda dalam tampilan yang berbeda, berikan lapisan dan tekstur, kemiringan, beberapa bingkai paling unik, dan bahkan kejutan yang menyenangkan.

Setelah Anda menyelesaikan foto Anda, Anda dapat membagikannya di Facebook atau simpan secara langsung ke memori Anda untuk dikirim lagi melalui email atau apapun yang ingin Anda lakukan.

Camera360 Ultimate adalah salah satu alat pengeditan gambar terbaik yang saat ini dapat Anda temukan di Android Anda, terutama karena selain memiliki banyak fitur, ini gratis dan sangat mudah digunakan. Aplikasi ini juga bisa memotret secara langsung dengan efek camera yang ada di dalam aplikasi ini sesuai dengan keinginan anda dan juga anda bisa mengedit foto ini dengan menambah efek camera di dalam aplikasi ini

2. B612




B612 adalah aplikasi fotografi yang dirancang khusus untuk selfies yang memungkinkan Anda menerapkan lusinan filter ke gambar.

Secara total, B612 memiliki lebih dari 50 filter berbeda. Anda dapat memilih salah satu dari ini hanya dengan menggeser jari Anda di sepanjang bagian bawah layar, di mana Anda bisa melihat pratinjau kecil tampilannya. Anda juga bisa menggeser jari Anda di atas gambar untuk menerapkan filter acak.

Selain menggunakan filter, B612 memungkinkan Anda membuat kolase dengan gambar Anda. Anda bisa membuatnya hanya dengan selfie biasa atau komposisi hingga sembilan foto, dan bahkan komposisi vertikal dua atau tiga gambar.

B612 juga termasuk timer, yang bisa Anda ambil dari jarak jauh.

B612 adalah aplikasi fotografi yang bagus yang menawarkan antarmuka yang komprensif dan mudah digunakan. Singkatnya, aplikasi yang bagus untuk siapa saja yang ingin menggunakan selfie baik menggunakan filter, efek, dan hal lain yang mungkin sesuai dengan keinginan Anda.

3. Beauty Plus




BeautyPlus adalah aplikasi pengeditan foto untuk Android yang memungkinkan Anda membuat modifikasi kecil pada foto potret, sehingga Anda terlihat lebih baik untuk mereka.

Modifikasi yang paling halus yang dapat Anda gunakan dengan menggunakan aplikasi BeautyPlus memungkinkan Anda menghaluskan bagian tubuh Anda, membuat mata Anda lebih besar, mencerahkan wajah Anda, membuat kontur wajah Anda lebih sempit, dan pada umumnya membuat orang yang tampil di foto lebih menarik. Semua ini bisa dilakukan dengan retouch kecil yang hampir tak terlihat yang bisa Anda gunakan dengan ketukan jari.

Selain modifikasi seperti itu, Anda bisa menggunakan BeautyPlus untuk membuat perubahan yang lebih radikal pada foto Anda, menambahkan stiker lainnya, serta efek filter seperti kecemerlangan yang akan membuat potret menonjol.

BeautyPlus adalah alat pengeditan foto yang bagus, berkat antarmuka yang sederhana, memungkinkan Anda menyentuh gambar favorit Anda dalam hitungan detik. Aplikasi ini juga anda dapat memotret langsung dengan menggunakan efek camera di dalam aplikasi ini.

4. Candy Camera





Candy Camera adalah aplikasi foto yang memungkinkan Anda menambahkan sentuhan gaya ke foto Anda, karena ini memberikan Anda berbagai pilihan filter, bingkai, dan stiker.

Hal yang paling menarik tentang Candy Camera adalah Anda dapat melihat, secara real time, bagaimana beberapa filter berbeda yang diberikannya akan terlihat tanpa harus mengambil foto. Anda hanya perlu menggeser jari Anda sepanjang layar untuk membolak-balik berbagai filter yang tersedia.

Begitu Anda memotretnya, tentu saja, Anda akan memiliki lebih banyak kemungkinan yang tersedia bagi Anda. Anda akan menemukan semua jenis stiker untuk menghiasi foto, serta bingkai dan filter pemrosesan yang berbeda.

Candy Camera adalah aplikasi yang relatif. Dalam banyak hal lebih baik daripada Instagram dalam hal mengedit dan mempersonalisasi foto, namun tidak memiliki jaringan sosial terpadu. Jadi, Anda bisa berbagi foto Anda di Twitter atau jaringan sejenis.

5. Sweet Selfie






Sweet Selfie adalah aplikasi fotografi yang memungkinkan Anda untuk memberi foto Anda pada tampilan yang sama sekali baru. Untuk melakukan ini, Sweet Selfie menyediakan sejumlah alat besar, filter, dan bingkai. Dan tentu saja, ini sangat mudah digunakan bagi Anda.

Sweet Selfie mencakup banyak filter, tapi alat yang paling mengesankan adalah yang secara langsung mengedit bagian wajah yang berbeda. Anda bisa memutihkan gigi Anda, membuat mata Anda lebih besar, atau membuat wajah Anda terlihat lebih kurus. Pada dasarnya, dalam beberapa detik saja Anda bisa memberi operasi operasi plastik yang cepat dan tanpa rasa sakit.

Selain semua alat dasar ini, di Sweet Selfie  juga bisa menemukan berbagai stiker untuk ditambahkan ke foto Anda dan juga bingkai yang berbeda. Bahkan Anda bisa membuat kolase dengan banyak gambar.

Sweet Selfie adalah aplikasi pengedit foto yang luar biasa yang menawarkan kualitas dan kuantitas dari segi fitur-fiturnya. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang indah dan user-friendly. Secara keseluruhan, alternatif yang sangat menarik untuk aplikasi edit foto yang lebih dikenal. Juga bisa memotret secara langsun dengan camera belakang maupun camera depan.


Nah guys inilah dia guys 5 Aplikasi Camera Terbaik Di Android. Demikianlah dari saya semoga ini bermanfaat bagi Anda kali semua dan jangan lupa mencoba aplikasi tersebut,dan juga pula kunjungi terus blogspot ini TERIMA KASIH!!!! 

0 comments: