Sunday, February 25, 2018

5 Gadget Keren Yang Harus Anda Ketahui

1. Clocky



Clocky akan melompat dari meja samping tempat tidur Anda, dan berlari-lari di atas bunyi bip, benar-benar bertekad membuat Anda bangun dari tempat tidur tepat waktu. Clocky's hip, inovatif dan menawan.

2. Music Angel



MUSIC ANGEL Levitating Speakers memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi dengan perangkat berkemampuan Bluetooth favorit Anda untuk pengalaman mendengarkan tanpa kabel.

3. Family Hub



Family Hub Samsung dengan layar sentuh yang didukung WiFi, Anda mendapatkan lebih dari sekedar lemari es. Anda dapat menggunakan Family Hub untuk membuat daftar belanja dan mengikuti resep lezat selangkah demi selangkah. Dengan akun keluarga interaktif, Anda dapat membuat profil hasil personalisasi untuk semua orang, sehingga Anda dapat tetap berada di atas daftar tugas keluarga Anda. Dan berkat pusat hiburan yang cerdas, Anda dapat menampilkan foto keluarga Anda dengan bangga dan bahkan mengalirkan lagu favorit Anda sambil membongkar belanjaan.

4. Nanoleaf Aurora



Nanoleaf Aurora yang lebih cerdas bekerja dengan perangkat iOS dan Android. Ini dengan indah memadukan desain pencahayaan dan teknologi dan memberi Anda kontrol yang mudah dari aplikasi, kontrol suara, atau pengendali fisik. Bangun matahari terbit, tingkatkan mood Anda dengan gerakan cahaya dan warna, percayalah ruang hidup Anda dan selesaikan pencahayaan Anda secara mulus agar sesuai dengan hidup Anda hanya dengan satu sentuhan tombol atau dengan kontrol suara asisten Google dan Beranda Google Entah mengatur suasana hati untuk pesta, kencan, atau mengaktifkan anak-anak Anda untuk berlari bebas dengan imajinasi mereka, kemungkinannya tidak terbatas. Aurora membantu Anda melukis kanvas kehidupan Anda. Anda dapat menciptakan bentuk cahaya yang lebih menarik dengan menambahkan paket ekspansi Aurora ke Aurora Anda yang lebih cerdas.

5. Hapi fork



Hapi fork Bluetooth Enabled Smart Fork. Asisten pintar yang melatih Anda menjadi kebiasaan makan yang lebih sehat. Hapi fork adalah garpu pintar pertama di dunia. Ini adalah garpu elektronik yang menyala dan bergetar saat Anda makan terlalu cepat. Karena butuh 15-20 menit untuk merasa puas, dengan hanya memperlambat laju Anda saat makan, Anda akan mengkonsumsi lebih sedikit kalori. Sandingkan dengan ponsel cerdas atau tablet Anda melalui Bluetooth untuk melihat statistik makan Anda secara waktu nyata.

0 comments: