Thursday, February 22, 2018

5 Gadget Tercanggih

1. The flic



Flic adalah tombol nirkabel sederhana dan bergaya yang bertindak sebagai jalan pintas untuk tindakan favorit Anda di telepon Anda. Dengan satu Flic, Anda bisa menghubungi taksi, memberi tahu orang yang Anda cintai di lokasi Anda jika Anda dalam kesulitan, atau hanya menyalakan lampu.

2. Morpher folding helmet




Morpher Folding Helmet adalah Kasus Terbuka dan Diam untuk Masa Depan Helm Morpher adalah konsep baru yang menakjubkan dalam kenyamanan helm. Ini lipatan datar sehingga sangat mudah dibawa-bawa dan saat dilipat dengan CARA lebih kecil dari helm non lipat tradisional. Ini sama amannya dengan helm kaku gaya lama dan telah melewati semua kriteria keselamatan yang relevan. Bagi Anda yang tertarik memilikinya anda bisa membelinya dengan harga 2 Juta Rupiah

3. Air Dock


Terbaru ini untuk 'The Air Dock' yang merupakan produk yang disebut-sebut sebagai "charger mobil dan charger smartphone terbaik di dunia." Kampanye ini masih memiliki waktu lebih dari seminggu sebelum penutupan, namun kabar baiknya adalah dalam hal dana. The Air Dock telah mencapai, dan juga melipatgandakan jumlah tujuan semula.

4. Skoog Music


Skoog Music adalah alat musik yang mudah diakses yang akan dapat mengubah cara Anda dan, menciptakan dan belajar musik. Ini adalah antarmuka musik yang hebat dan menyenangkan untuk iOS yang membuka dunia musik. Entah Anda mengetuknya, memelintirnya atau meremasnya, sensor yang tinggal di jantung Skoog mendeteksi bagaimana Anda menekan dan mengaktifkan busa. Ini tidak hanya sensitif terhadap seberapa keras Skoog disentuh, tapi di mana dan bagaimana hal itu disentuh, mengubah hal-hal yang Anda lakukan menjadi suara yang berarti dan ekspresif. Sensitivitas yang dapat disesuaikan berarti Anda dapat memainkan Skoog secara intuitif dengan bagian tubuh Anda: tangan, siku, lutut atau kepala. Bagi Anda yang tertarik memilikinya Anda bisa membelinya dengan harga 3 Juta Rupiah

5. Spin Remote


SPIN remote. Temukan pengalaman pengguna baru yang menyenangkan. SPIN remote adalah pengendali 1 isyarat revolusioner yang membantu Anda mengarahkan perangkat cerdas dan non-cerdas secara mulus melalui Inframerah, Bluetooth atau Wi-Fi. Ternyata setiap isyarat menjadi sebuah perintah dan mengonfirmasikannya melalui getaran lembut mengubah perintah satu arah jarak jauh fungsional menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menyenangkan. Ini mengkonsolidasikan semua fungsi inti dari kendali jarak jauh dan aplikasi kontrol Anda dalam satu. 

0 comments: