Friday, February 2, 2018

Cara Menampilkan Blog di Google Dengan Cepat


     Cara Menampilkan Blog di Google Dengan Cepat     

Habis melakukan pembuatan artikel dan di lanjutkan dengan postingan sudah di lakukan submit ke Google, tapi tidak tampil dipencarian Google jika hal itu terjadi pasti kita sebagai penggelolah blog akan merasa kuatir jika itu terjadi, untuk mengatasi hal tersebut artikel ini akan memberikan solusi untuk mengatasi apa yang anda alami supaya judul postingan muncul dipencarian google dan jika sudah menampilkan pada diposisi paling atas itulah yang selalu diharapan oleh semua orang.Sedangkan saya atau anda pasti ingin artikel blog cepat terbaca oleh google dan mendapatkan trafik organik melalui mesin pencari, apa yang saya harapkan tidak sesuai dengan keinginan, karena ada permasalahan sampai berpikir kenapa dengan blog saya apa sudah deindex sama google, saat melakukan pengecekan aman, ternyata hanya satu artikel postingan pada blog saya berjudul menghapus spam referral di google analytics.
Saya coba menunggu beberapa hari tapi tidak ada perubahan sama sekali, dari pada hari menuggu akan terindex sendiri oleh google kaya akan membutuhkan waktu dua sampai 3 hari atau bisa tidak akan muncul sama sekali akhirnya saya melakukan submit kembali belum juga membuahkan hasil seperti apa yang  di inginkan, dan inilah tahap tahapan nya sebagai berikut.
 Pertama anda pilih artikel blog anda yang akan di kirim ke google lalu kalian anda copy link blog anda. kemudian anda cari di browser alamat webmaster tool url lalu anda kelik yang saya telah beri kotak kuning.


Setelah anda mengklik yang saya berikan kotak kunung lalu akan tampil halaman seperti berikut.


Setelas  masuk pada halaman nya pada kotak no 1 seperti di bawah anda pastekan link tadi yang telah anda copy selanjutnya anda klik ktak no 2 setelah itu anda akan melihat tabel persyaratan anda tinggal jalani persyaratan nya setelah selesai kotak no 2 akan berubah menjadi ceklis selanjutnya no 3 kalian tinggal klik submit saja.


Kalau sedah mensubmit nya kemudian akan muncul kalimat seperti gambar di bawah itu tandanya permintaan kalian telah di terima dan akan segera di munculkan di google. 


Untuk mencarinya kalian tinggal cari judul almat blog anda yang telah di kirimkan tadi meski langkah langkahnya sudah selesi kamu harus menunggu dulu beberapa saat untukb bisa mencari blog anda yang sudah di kirim ke google tapi itu tidak akan memerlukan waktu lama. Dan kalau kalian sudah menunggunya beberapa saat kalian tinggal coba cari saja biasanya akan muncul di paling atas pencarian tapi kalau tidak ada kalian cari saja kebawah nya terus terus dan terus tapi bisa juga anda cek dengan memfaste link tadi yang telah anda copy ke browser.

Oke itulah langkah langkah yang bisa saya berikan pada kalian kalian semoga bermanfaan bagi yang belum bisa kalau masih blum bisa kalian baca baca lagi aja okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk...!!!

0 comments: