Friday, February 2, 2018

5 Aplikasi Keamanan Terbaik Di Android

Apa kabar?disini saya akan menjelas tentang "5 aplikasi keamanan terbaik di android". Inilah dia berikut di bawah ini :

1. Android Device Manager




Android Device Manager sekarang telah tersedia dan telah diubah namanya menjadi Find My Device. Perangkat lunak ini membantu Anda menemukan perangkat Android Anda yang hilang, menghapus data ponsel yang hilang dari jarak jauh, dan melakukan sejumlah fungsi keamanan lainnya.

Android Device Manager sengaja keluar dengan antarmuka dengan sederhana dan mudah digunakan. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus menautkan akun Google dengan perangkat Anda, dan pengambilan akan dimulai secara otomatis setelahnya. Karena semua produk Google tidak memerlukan kredensial akun yang berbeda, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari memiliki satu akun untuk semua produk Anda. Aplikasi ini akan menampilkan semua perangkat di saat aplikasi ini terhubung, sehingga memudahkan pengelolaan. Jika ada perangkat yang terhubung salah tempat, cukup pilih perangkat tertentu dari daftar, dan semua pelacakan akan dilakukan oleh aplikasi ini.

2. CM Security




CM Security adalah alat keamanan untuk perangkat Android yang akan melindungi sistem operasi Anda dari ancaman yang akan di hadapi saat berselancar di Internet atau dari aplikasi berbahaya yang mungkin telah Anda unduh.

Saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengatur semua parameter proteksi yang ingin Anda aktifkan. Termasuk di antaranya adalah perlindungan real-time saat browsing internet. Pilihan ini, dalam hal apapun, sepenuhnya opsional dan dapat dinonaktifkan setiap saat.

Bagian terbaik dari CM Security, adalah pemindai akan menganalisis memori perangkat Android Anda dan kartu SD yang Anda miliki di dalamnya. Dengan demikian, ini akan memberi tahu Anda jika ada aplikasi berbahaya.

Alat lain yang disertakan dalam Keamanan CM Security akan membiarkan melindungki dalam aplikasi Anda tersebut, meletakkan kunci virtual pada mereka sehingga tidak ada yang dapat membukanya tanpa izin Anda atau blokir nomor telepon tertentu sehingga mereka tidak dapat lagi menghubungi Anda.

CM Security adalah alat keamanan yang sangat baik untuk Android. Dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, Anda dapat menjaga agar Android atau Tablet Anda tetap aman dari virus dan ancaman lainnya.

3. 360 Security




360 Mobile Security adalah alat keamanan untuk Android yang memungkinkan Anda membersihkan perangkat dari virus atau file berbahaya apa pun. Ini juga memberi Anda perlindungan real time melawan ancaman eksternal.

Anda dapat menggunakan 360 Keamanan Seluler untuk menganalisis dan mengoptimalkan aplikasi tidak aktif, yang berjalan di latar belakang atau untuk membersihkan riwayat penjelajahan Anda. Setiap tindakan dapat dilakukan hanya dengan beberapa sentuhan di layar Anda.

360 Mobile Security juga memungkinkan Anda untuk memblokir nomor telepon sehingga mereka tidak dapat memanggil atau mengirim SMS kepada Anda. Cukup masukkan nomor tujuan Anda, atau pilih entri di buku kontak Anda, dan apl akan mengurus sisanya.

Fitur menarik lainnya yang disertakan dalam aplikasi memungkinkan Anda membuat salinan cadangan dari buku kontak Anda sehingga Anda dapat menyimpan dan mengimpornya ke perangkat lain.

360 Mobile Security adalah rangkaian keamanan yang baik yang membantu Anda mencegah virus keluar sambil memberikan berbagai fitur bermanfaat lainnya untuk perangkat Android Anda.

4. Avast Mobile Security




Avast Mobile Security adalah antivirus untuk Android Anda yang akan melindungi semua ancaman terminal Anda, entah itu URL yang terinfeksi, percobaan pencurian atau hacking dari terminal itu sendiri, yang bisa SMS untuk memblokir ponsel Anda atau melacak Anda menggunakan GPS.

Anda dapat melakukan analisis terhadap semua aplikasi yang terpasang pada kartu dan memori, serta analisis real-time aplikasi saat pertama kali Anda memulai. Anda juga dapat menjadwalkan pemindaian, memperbarui pelindung virus, menghapus aplikasi, menghapus file atau melaporkan false positive.

Fitur lain dari aplikasi ini mencakup firewall, perisai web dan filter pesan dan pesan yang memungkinkan Anda mengirim panggilan dari beberapa nomor langsung ke pesan suara atau spam.

Namun, meski proteksi ancaman online baik-baik saja, fitur terbaik dari Avast Mobile Security adalah sistem anti pencurian, yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan aplikasi dari pencuri potensial sehingga orang tersebut tidak dapat menemukannya dan menghapusnya, dan mencari atau mengunci telepon Anda dari jarak jauh dengan sesuka hati.

Avast Mobile Security adalah salah satu aplikasi perlindungan terbaik dan terlengkap yang dapat Anda temukan di Android.

5. App lock




AppLock adalah aplikasi ringan yang memungkinkan Anda mengunci hampir semua jenis file di Android Anda. Fitur yang paling dasar mengunci aplikasi Anda sehingga tidak ada yang bisa mengakses atau menghapusnya, namun Anda dapat mengunci foto, video, dan bahkan kontak dan pesan individual.

Aplikasi ini bekerja dengan cara yang sangat sederhana. Pertama, Anda harus membuat kata sandi numerik untuk membuka kunci aplikasi yang ingin Anda proteksi. Sejak saat itu, setiap kali aplikasi dibuka, Anda harus memasukkan kata kunci yang telah Anda tetapkan. Bahkan jika pengguna lain mencoba mencopot pemasangannya, jendela kata kunci ini tidak mengizinkannya.

Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah Anda dapat menyembunyikan ikonnya sehingga tidak ada yang tahu bahwa Anda menginstalnya pada perangkat Anda, meskipun mereka akan menemukannya jika meminta mereka memasukkan kata kunci yang sesuai dengan kata kuncinya di dalam aplikasi ini.

Aplikasi ini mencakup fitur menarik lainnya seperti:

• Picture Vault, yang memungkinkan Anda menyimpan beberapa gambar dalam brankas virtual, dan hanya Anda yang dapat membukanya.

• Mengunci / membuka kunci aplikasi secara otomatis sesuai waktu atau lokasi.

• Tetapkan profil yang berbeda untuk mengunci aplikasi yang berbeda, keyboard acak: mencegah orang lain mengintip kata sandinya.

• Cover Fake: Anda bisa meletakkan penutup seperti pemindai sidik jari atau memaksa pesan tertutup pada aplikasi yang terkunci untuk membingungkan penyusup.

• Tombol pengunci cepat pada status bar, exit singkat dan sebagainya.

AppLock adalah aplikasi yang menarik. Dengan itu, Anda dapat menambahkan jaring pengaman tambahan ke perangkat Anda dan tidak perlu khawatir lagi tentang menyerahkannya ke teman.

Nah itulah Dia "5 Aplikasi Keamanan Terbaik Di Android" jadi Anda ngak khawatir lagi dengan Android anda. Semoga Ini Bermanfaat

0 comments: