Tuesday, January 30, 2018

Cara Merubah Tampilan Facebook



CARMERUBAH TAMPILAN FACEBOOK

Hallo apa kabar kali ini sini saya akan memberitahu bagai mana cara merubah tampilan background kronologi facebook  di browser chrome, bagi anda para pengguna jejaring sosial facebook tentunya anda sudah tau bahwa kini facebook telah hadir dengan tampilan terbaru dan pastinya dengan hal semacam ini anda sedikit dibuat bingung dan bosan dengan tampilan terbarunay jika sebelumnya tampilan profil beranda facebook anda kini dengan mengapgred nya ke persi terbaru tampilan pada profile anda telah berubah namanya menjadi kronologi , kronologi pada facebook persi terbaru tampilannya menjadi lebih menarik penuh ruang dan penuh warnaselain itu anda juga dapat tema facebook anda yang tampilannya itu iyu saja. Namun, bagi anda yang saat ini kurang paham bagaimana cara mengganti atau merubah background pada facebook anda.
 tapi kalau anda ingin membuka di browser yang lain itu bisa-bisa saja namun kali ini saya akan memberikan contoh di chromre.
Apakah anda bosan dengan tampilan facebook anda yang tampilannya itu-itu saja tidak kah anda ingin merubahnya dengan sesuatu yang berbeda, pada langkah yang akan saya beri tahukan kali ini anda akan dengan mudah mengubah tampilan facebook menjadi beda dari sebelumnya dan akan menjadi lebih keren inopatif dan juga elegan, anda penasaran bagai mana caranya dan seperti apa berikut ini saya akan beritahukan langkah-langkah nya.

---Langkah pertama--- 



Pertama kita akses terlebih dahulu web browser pada komputer anda.

---Langkah kedua---



Kedua setelah anda masuk ke halaman ini Kemudian pada adres bar kita ketikan facebook.com, alamat ini adalah alamat yang akan membawaanda ke tampilan awal facebook.

---Langkah ketiga---



Ketiga disini login atau masuk ke facebook dengan akun anda sendiri, disini saya akan masuk dengan akun milik saya setelah anda memasukan akunnya kemudian kita enter atau klik login dan tunggu hingga anda di masukan atau diarahkan menuju halaman depan facebook anda.

---Langkah keempat---



Nah ini adalah tampilan facebook kita yang biasa dan yang  selalu kita lihat, tentunya kita akan merasa bosan dengan tampilan facebook yang seperti itu-itu saja. Untuk bisa mengganti background nya kita harus membuka tab baru terlabih dahulu.

---Langkah kelima---



Selanjutnya kita masukan link di atas ke tab baru untuk bisa menuju halaman tema background facebook.

---Langkah keenam---



Nah sekarang kita sudah masuk ke halaman link yang anda pindahkan tadi, disini ada banyak sekali pilihan tema-tema facebook, youtube, google dan sebagainya tapi disini saya akan mendownload nya untuk facebook jadi kita harus pilih yang ada nama facebook nya.

---Langkah ketujuh---



Setelah kita memilih tema yang kita inginkan lalu kita klik kolom berwarna biru yang berada pada pinggir sebelah kanan anda.

---Langkah kedelepan---



Kemudian kita klik add yang saya tuntjukan untuk menyimpan stylish di chrome.

---Langkah kesembilan---



Kemudian akan ada kolom yang berwarna hijau di sana kalian langsung klik saja pada kolom hijau untuk menginstal tema tersebut.

---Langkah kesepuluh---



Setelah mengklik kolom hijau tadi kemudian akan muncul kolom di atas yang berwarna putih dan ada pilihan ok/cencel kalin klik ok untuk menyimpannya.  Nah Sekarang tema tersebut sudah terpasang di facebook jadi sekarang kita akan coba tampilkan tema tersebut dan akan menjadi seperti apa.

---Langkah kesebelas ---



Hetelah itu kalian masuk lagi ke facebook anda untuk bisa melihan tampilan tema background tadi di facebook anda yaitu dengan cara mengklik panah yang ada di ujung atas sebelah kiri anda itu adalh untuk merefresh tampilan facebook yang awal ke facebook selanjutnya.

---Langkah kedua belas---



Sesudah mengklik panah yang tadi kalian akan langsung melihat tampilan facebook anda yang telah di pasangkan tema yang tadi anda download, dan hasilnya seperti itulah. Nah gimana hasil nya menarik bukan dan pastinya anda tidak akan bosan dengan tampilan tema yang baru ini kan.
Barusan adalah bagaimana cara mengganti tema facebook di komputer anda, setelah anda membaca dan melihannya anda tinggal langsung coba sendiri dan akan berhasil atau atau tidak kalau masih belum berhasil kalin lihan lagi blog ini sampai anda bisa berhasil merubah tema facebook anda tersebut. Semoga langkah-langkah yang saya tampilkan ini bisa bermanfaat bagi kalian yang belum bisa sama sekali...!!!
-----SEMOGA BERMANFAT----


0 comments: