Monday, January 29, 2018

5 Aplikasi Keyboard Andoird Yang Kamu Ketahui

Blue Fire Pointer
KeyBoard merupakan bagian penting untuk aktivitas kita terutama pada pengguna smarphone Android,Laptop, Dan PC. Keperluan mengetik dalam segala aktivitas mulai dari Chatting,Mengisi Daftar nama, hingga ke pencarian kita membutuhkan Key Board

Apakah Anda,Bosankah dengan keyboard bawaan Smarphone? Nah inilah dia 5 Key Boar yang kamu harus ketahui!

1. Go KeyBoard




GO Keyboard adalah aplikasi yang akan menggantikan papan ketik yang biasa anda gunakan di Android,dengan aplikasi ini anda lebih nyaman dengan menggunakkan aplikasi key board ini tersebut, dan lebih banyak fitur-fitur yang menarik sehingga Anda lebih cepat menulis dan bekerja.

Di dalam fitur-fitur dalam aplikasi ini, terdapat dukungan untuk beberapa bahasa mulai dari bahasa Inggris,Jerman,Indonesia,France,Arab,Pakistan,Dan lain-lain. Dengan fitur pengenalan kata-kata yang sering Anda tulis, aplikasi ini akan mengubah susunan tombol sesuai dengan bahasa pilihan anda masing-masing.




2. Cheetath KeyBoard





Cheetah Keyboard adalah keyboard yang kuat untuk sistem operasi Android. Dengan keyboar ini, Anda memiliki akses ratusan tema berbeda sesuai dengan keinginan Anda. Anda juga bisa menyesuaikan tema dan memilih warnanya.

Dengan aplikasi Android Cheetah Keyboard, Anda dapat memilih ratusan emoticon yang berbeda. Keyboard ini mendukung file GIF. Dengan keyboard ini, Anda bisa menulis teks sendiri dengan mengusap jari Anda ke layar.





3. Kika Keyboard




Kika KeyBoard adalah Emoji Keyboard-color lebih dari sekadar pengganti papan ketik Android. Aplikasi yang bagus ini selain menawarkan papan ketik dengan desain bagus juga memungkinkan Anda untuk mengganti font maupun ukuran teks sesuai dengan keinginan Anda.

Dengan aplikasi ini kita bisa menyesuaikan papan ketik dengan sebuah foto.Misalnya Walpaper,Foto Anda, dan foto apa saja yang bisa anda gunakan di aplikasi ini.

Selain itu,Kita juga dapat mencari tema keyboard di dalam aplikasi ini sesuai dengan keinginan Anda,tetapi kita mencarinya harus menggunakan connection internet.Sehingga anda dapat menyusaikan warna,klasik, ataupun tema yang sudah ada di dalam aplikasi tersebut.

Kika Keyboard juga yang mempunyai fitur-fitur lengkap seperti huruf besar, gambar, smiley,prediksi frasa yang dapat di sisipkan ke dalam teks tersebut untuk memberikan chatting atau percakapan.





4. Typany Smart Keyboard




Typany Keyboard adalah Aplikasi keyboard untuk perangkat Android yang dapat membantu Anda mengetik lebih mudah, cepat, dan menyenangkan. Dengan mengadaptasi teknologi sistem pencarian terbaru, Anda dapat mengetik cepat dengan prediksi kata, pelengkap kata yang akurat serta smart auto-correction.

Typany Keyboard ini juga dilengkapi dengan banyak emoji,tema,serta kata-kata silang.Mengetik anda akan lebih nyaman,personal dan menyenangkan.




5.Gboard




Dan yang terarkhir adalah Gboad.Gboard ini merupakan aplikasi keyboard virtual yang dikembangkan oleh Google untuk perangkat Android dan iOS. Ini pertama kali dirilis pada bulan Mei 2016. Pada bulan Desember 2016, memulai debutnya sebagai update utama pada aplikasi Google Keyboard yang sudah mapan di Android.

Fitur Gboard , termasuk hasil web dan jawaban prediktif,Anda dapat mudah mencari dan berbagi konten GIF dan emoji, mesin ketik prediktif yang menyarankan kata berikutnya bergantung pada konteks, dan dukungan bahasa multibahasa. Pembaruan pada keyboard telah mengaktifkan fungsi tambahan, termasuk saran GIF, opsi untuk tema warna gelap atau menambahkan gambar pribadi sebagai latar belakang keyboard sesuai dengan keinginan Anda, dukungan untuk dikte suara, prediksi frase, dan pengenalan emoji yang ditarik tangan.

Dengan Aplikasi Gboard ini anda menggunakannnya lebih nyaman,menarik,dan lebih menyenangkan.



Demikianlah dari Saya itulah Dia 5 aplikasi keyboard yang  kamu ketahui Semoga Ini Bermanfaat Bagi anda semua dan jangan lupa mencoba aplikasinya!!



0 comments: